tattoos

Monday, January 18, 2010

Menyanyi dan menghiburlah di pesta tahun baru untuk Mutasim-Billah, putra Muammar Qaddafi, penguasa Libya. Sebab, bayarannya sangat menggiurkan, yakni mencapai USD 1,2 juta (sekitar Rp 10,9 miliar). Itu telah dibuktikan oleh penyanyi Beyonce.
beyonce dibooking qaddafi di karibia
Namun, bila melihat reputasi Beyonce dan melihat dandanannya, tampaknya wajar bila penyanyi kondang tersebut mendapat bayaran sebesar itu. Beyonce merupakan tamu undangan putra ketiga Muammar Qaddafi, di acara pesta pribadi tahun baru di Nikki Beach, Kepulauan Karibia.
Daily Mail Jumat (15/1) melansir, Beyonce mengenakan baju ketat yang mengkilat dalam pesta itu. Ketika superstar berusia 28 tahun tersebut melenggok dengan seksi di atas panggung kecil, Mutasim-Billah melihatnya tanpa berkedip. Saat Beyonce menyanyikan lagu Single Ladies (Put A Ring On It), Mutasim-Billah secara bercanda pun lantas menunjuk cincin kawin yang dikenakan Beyonce.
Penampilan Beyonce yang superhot spesial untuk menghibur putra pemimpin Libya Qaddafi

Penampilan Beyonce yang superhot spesial untuk menghibur putra pemimpin Libya Mutasim-Billah Qaddafi (Putra Muamar Qaddafi)

Di antara tamu-tamu pesta pribadi itu, juga ada suami Beyonce, Jay-Z, Jon Bon Jovi, penyanyi hip-hop Usher, aktris Lindsay Lohan, serta sejumlah remaja penggemar dugem. Dalam pesta itu, tampak Mutasim-Billah yang juga menjabat sebagai penasehat keamanan nasional Libya tersebut merokok, mabuk, serta bercanda dengan tamu-tamunya.

Keterlibatan Beyonce dalam pesta yang dihelat oleh figur kontroversial tersebut sangat mengecewakan fansnya. Mengingat, tersangka tunggal pengeboman Lockerbie juga dibebaskan atas campur tangan Libya.

sumber: http://ruanghati.com/2010/01/16/tarif-booking-beyonce-per-malam-qaddafi/

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger