tattoos

Tuesday, January 11, 2011

Suri Cruise (www.thesun.co.uk)

VIVAnews - Gaya selebriti Hollywood, tentu tidak lepas dari sorotan. Tak terkecuali gaya berpakaian anak-anak mereka. Sebuah majalah pria asal Inggris, GQ, membuat daftar sepuluh anak selebriti paling stylish. Siapa saja mereka?

1. Romeo Beckham

Romeo Beckham

Penampilan Romeo selalau menyita perhatian. Ia selalu tak mau kalah gaya dengan ayahnya, David Beckham. Di usianya yang masih delapan tahun, Romeo bahkan sudah bisa merancang sendiri kacamata dan interior kamarnya. Jika dilihat dari beberapa tampilan, tampaknya gaya jeans California adalah favoritnya, serta tak ketinggalan topi dengan segala bentuk.

2. Suri Cruise

Suri Cruise

Gadis kecil ini memang selalu tampil cantik. Busana untuk Suri kabarnya dipesan khusus kepada beberapa perancang ternama. Mulai dari sepatu warna perak yang sempat mencuri perhatian, gaun Flamenco hingga tas-tas cantik.

3. Willow Smith

Willow Smith

Gaya Willow yang 'nyeleneh' justru menjadikannya sangat stylish. Ia menemukan gayanya sendiri yang unik. Mulai dari potongan rambut, pilihan baju serta sepatu yang jarang digunakan oleh anak seusianya. Anak pasangan Will Smith dan Jada Pinket ini, juga sering berada di barisan terdepan dalam pagelaran fashion bergengsi di New York.

4. Kingston Rossdale

Kingston Rossdale

Boot koboi, skinny jeans dan topi datar, menjadi gaya khas Kingston Rossdale. Anak pasangan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale ini tampaknya sudah menemukan gayanya sendiri. Meskipun sang ibu pasti masih mempengaruhi gaya si kecil.

5. Shiloh Jolie-Pitt

Shiloh Jolie-Pitt
Putri dari Angelina Jolie dan Brad Pitt ini memang selalu tampil tomboi. Jauh dari kesan anak manis. Meskipun terlihat tomboi, Shiloh tetap terlihat chic, dengan topi maskulin dan sepatu boot uniknya.

6. Nahla Aubry

Nahla Aubry

Anak dari Halle Barry dan Gabriel Aubry ini adalah 'paket imut' dari sang ibu. Ia menggunakan jaket rajut lengkap dengan syal warna-warni, sangat unik dan terlihat cantik.

7. Maddox Jolie-Pitt

Angelina Jolie & Maddox

Tampilan anak 9 tahun ini memang klasik, tampaknya ia mendapat pengaruh kesan 'cool' dari sang ayah. Warna-warna hitam, biru, abu-abu, seringkali dikenakan Maddox.

8. Honor Warren

Honor Warren

Putri dari Jessica Alba ini, memang masih berusia dua tahun, tetapi ia sudah tampil gaya dengan boot. Sepatu stylish ini juga disebut 'cowbaby boot'. Honor juga sangat menyukai baju bermotif, jadi jangan heran jika tampilannya selalu terlihat cerah.

9. Violet Affleck

Violet Affleck

Seperti sang ibu, Jennifer Garner, Violet Affleck, 5 tahun, juga suka sekali mengenakan busana motif garis-garis. Model busana yang dikenakannya juga cukup praktis tetapi tetap cantik.

10. Leni Klum
Anak dari Heidi Klum ini sangat menyukai warnai pink. Mulai dari busana, aksesori, hingga sepatu. Dalam segala suasana, mulai dari suasana santai hingga menggunakan gaun, Leni tetap tidak bisa melepaskan kecintaannya pada warna pink.



sumber : kosmo.vivanews.com

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger