tattoos

Saturday, January 29, 2011



Seorang biksu muncul di acara Britain's Got Talent versi Cina. Yong Hsueh, biksu itu, punya kemampuan luar biasa: alat kelaminnya sekeras baja. Dia memiliki kemampuan tersebut karena menguasai ilmu Kung Fu Pukang.

Dalam satu penampilannya di program yang disiarkan di CCTV, China Central Television, Yong ditendang selangkangannya oleh seorang laki-laki. Dia tampak tenang dan tidak terlihat sakit.

"Ini berkat Kung Fu Pukang dan terus latihan agar alat kelamin kita kuat, jadi kita tidak mudah kalah dalam sebuah pertarungan," katanya seperti dikutip dari Orange, Kamis (27/1). Yong menjelaskan Kung Fu Pukang adalah seni bela diri kuno Cina.

Para penonton dan juri terkesima dengan kekuatan Yong. Dia juga menawarkan penonton untuk menendang selakangannya. Setiap habis ditendang, dia tenang, menunduk lalu tersenyum.

Yong mengatakan ilmu Kung Fu Pukang hanya bisa dikuasai oleh meraka yang belajar sejak kecil. Satu cara latihannya mendorong masuk skrotum ke dalam tubuh sehingga tidak sakit.

Yong menambahkan, belajar Kung Fu tidak ada kata terlambat. Dia mengatakan satu manfaat dari Kung Fu adalah meningkatnya kemampuan seks seseorang.

sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/oops/2011/01/27/brk,20110127-309438,id.html

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger