tattoos

Saturday, January 15, 2011

Pemimpin perusahaan teknologi Rusia yakin situs jejaring sosial lokal yang mereka ciptakan mampu mengalahkan Google dan Facebook. Oh ya?

Headline

Kepala Eksekutif Yandex, mesin pencari paling populer di Rusia, Arkady Volozh mengakui ada dua alasan mengapa perusahaan teknologi Barat seperti Google dan Facebook gagal meraih popularitas di negara mereka.

Hambatan bahasa merupakan salah satu alasan besar mengapa perusahaan AS tidak mampu menjangkau minat pengguna. “Selain itu, teknologi Rusia sama baik bahkan jauh melampaui beberapa perusahaan Amerika Serikat," kata Volozh.

Yandex, lanjutnya, mampu mengungguli Google jika berbicara soal kualitas. "Pengguna hanya memiliki satu alasan jika melupakan suatu mesin pencari yaitu kualitas layanan,” ujarnya.

Ia juga menekankan kemampuan teknologi Rusia yang tak mampu dirusak. Saya tidak yakin perusahaan seperti Google dan Facebook mampu mengalahkan perusahaan di Rusia.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan oleh CEO Mail.ru, Dmitry Grishin (32). Layanan email dan portal paling populer di Rusia itu nyatanya memang mampu kalahkan popularitas Facebook dan Google.

“Kami merasa pasar Rusia sudah cukup besar bagi kami sendiri tanpa perlu keberadaan perusahaan asing yang ingin mendominasi. Para pemain lokal sudah memiliki keunggulan bahasa serta keterampilan. Kami memiliki kinerja yang sangat menakjubkan di Rusia,” ujar Grishin.

sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1144312/cara-rusia-kalahkan-facebook

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger