tattoos

Saturday, January 8, 2011


Akun bernama Info Cewek Bispak (bisa dipakai) di Twitter sempat menghebohkan jejaring sosial. Meskipun telah ditutup, masyarakat tetap marah karena pin BlackBerry pengguna tersebar.

Sebelumnya, akun Twitter ini menyebarkan nomor pin BlackBerry beberapa perempuan pengguna Twitter. Akun itu mengklaim bahwa perempuan-perempuan itu mudah didekati pria yang ingin mencari pasangan. Akibatnya, banyak pengguna Twitter yang penasaran dan mencari tahu nomor pin tersebut.

“Info cewek bispak, boleh dong saya mengantre untuk mendapatkan nomor cantiknya,” kata akun Twitter V1D3L.

“Hey, ada tante-tante yang kesepian tidak? Kenalan dong,” tulis akun Twitter AditADitya88.

Berdasarkan pengamatan INILAH.COM, akun Twitter ini sudah ditutup karena saat dicek halaman depan bertuliskan ‘Sorry, that page doesn’t exist!’. Meskipun begitu, beberapa pengguna Twitter tetap ketakutan karena nomor pin BlackBerry mereka tersebar.

“Saya lapor ke polisi agar ditangkap karena menyebarkan pin BlackBerry orang lain,” kata akun Twitter datdut.

“Sangat tidak berprikemanusiaan dan tidak sopan. Akun Twitter tersebut telah mengiklankan perempuan di Twitter tanpa seizin yang bersangkutan,” kata Aisyah_h di Twitter.

“Sangat tidak penting bagi orang membuat akun info cewek bispak. Tolong, laporkan akun ini sebagai spam. Kasian banyak perempuan yang difitnah,” kata akun Ossakummz.

“Hati-hati semuanya, jangan publikasi pin BlackBerry apalagi nomor telepon,” kata akun monraphita.

sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1111832/ditutup-twitter-cewek-bispak-sebarkan-amarah

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger