tattoos

Friday, February 4, 2011

Aktor Adjie Massaid Meninggal Dunia

Berita duka cita datang dari kalangan selebritas. Artis Adjie Massaid dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2) dini hari.

Anggota DPR RI periode 2009-2014 itu dikabarkan mengembuskan napas terakhir usai bermain futsal. Namun hingga kini belum diketahui pasti penyebab pria kelahiran 7 Agustus 1967 ini meninggal.

Jenazah Adjie Massaid Dibawa ke Rumah Duka



Jenazah Adjie Massaid, Sabtu (5/2) sekitar pukul 03.30 WIB, dibawa ke rumah duka di Taman Cilandak, Jakarta Selatan. Turut mendampingi jenazah yang dibawa ambulans beberapa kerabat keluarga Adjie dan sejumlah anggota DPR dari Partai Demokrat.

Seperti diberitakan, suami Angelina Sondakh itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Jaksel sekitar pukul 00.00 WIB. Ia meninggal setelah satu jam mendapat perawatan. Anggota DPR dari Partai Demokrat tersebut dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh lemas usai bermain futsal sekitar pukul 22.00 WIB.

Hingga kini, belum ada keterangan dari pihak keluarga maupun rumah sakit tentang penyebab pasti meninggalnya pemilik nama Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid itu


Siang Nanti, Adjie Dimakamkan di TPU Jeruk Purut



Duka memayungi keluarga artis Adjie Massaid di kediamannya di Taman Cilandak III, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2) pagi. Jenazah Adjie saat ini disemayamkan di rumah duka. Saat dihubungi Liputan6.com Angel, anggota keluarga Adjie mengatakan suami Angelina Sondakh itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak siang nanti.

Adjie Massaid meninggal usai bermain futsal akibat serangan jantung. Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat periode 2009-2014 itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Fatmawati, Jaksel, akibat serangan jantung

sumber : http://showbiz.liputan6.com

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger