tattoos

Friday, February 4, 2011

ntuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan memang terkadang membuat orang bisa berbuat hal yang gila. Bahkan seorang pria Jerman rela membuat tato di penisnya hanya untuk mendapat sebuah mobil.

Hal itu terjadi ketika ketika sebuah radio mengadakan sebuah kompetisi unik dimana mengajak pendengarnya untuk melakukan aksi gila. Nantinya aksi yang paling gila akan memenangkan sebuah Mini Cooper berharga 20 ribu Pounsterling atau sekitar Rp 290 juta.

Ketika pertama kali mendengar pengumuman tersebut, Andreas Muller sang pria Jerman langsung berpikir sebuah kegilaan dan mengajukan kegilaannya tersebut ke radio tadi. Ternyata dari sekian banyak ide gila, ide Muller inilah yang paling gila. “Ada banyak aksi gila yang diajukan oleh pendengar, tetapi Andreas menang,” kata salah satu penyelenggara kompetisi itu seperti detikOto kutip dari Metro.co.uk, Rabu (2/2/2011).

Membuat tato itu menurut Muller memang menyakitkan. Tapi tidak berarti apa-apa ketika dia diumumkan berhasil memenangkan mobil impiannya tersebut. Tato yang dibuat Muller adalah sebuah tato bertuliskan ‘MINI’. “Begitu aku duduk di dalam mobil, (rasa sakit) itu tidak akan penting lagi. Rasa sakit akan hilang dan akan baik-baik saja,” jawab pria berusia 39 tahun tersebut. ( syu / ddn )



sumber : http://unik13.info/2011/02/gila-tattoo-penis-andreas-muller-rela-tato-penis-mini-untuk-mini-cooper-foto-unik/

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger