tattoos

Friday, February 4, 2011


Ambam, Gorila berpunggung perak yang mampu berjalan tegak layaknya manusia. (Foto: dailymail.co.uk)

Ambam, Gorila berpunggung perak di Kebun Binatang Port Lympne, Kent, Inggris, mengejutkan pengunjung situs Youtube. Ambam tidak seperti hewan sejenisnya yang berjalan merangkak, Gorila berusia 21 tahun itu berjalan tegak seperti manusia.

Selain hiburan bagi penjaga dan membuat penonton terpesona, hewan gendut tapi gesit ini berhasil menguasai seni sulit bagi kelompok spesiesnya. Yakni berjalan tegak dengan kaki belakang, pada jarak yang cukup jauh.

Seperti diberitakan Telegraph.co.uk, sejak diunggah di situs Youtube sejak 20 Januari 2011, pengunjung yang menonton aksi berjalan tegak Ambam ini sudah mencapai lebih dari 1.500.000 orang.

Video yang beredar di Youtube itu diunggah oleh Kebun Binatang Kent sendiri. Video itu tidak lebih dari 17 detik, tetapi jumlah pengunjung yang luar biasa melonjak membuat video ini istimewa.

Dalam video terlihat, Ambam menenteng makanan di tangan sebelah kirinya. Dia lalu berjalan tegak ke arah belakang sambil membawa makanan itu. Sementara, di belakangnya ada seekor Gorila lainnya yang berjalan merangkak sembari membuang makanan.

sumber : http://www.suaramedia.com/sejarah/ke-ajaiban-dunia/37472-heboh-ada-gorila-ajaib-yang-bisa-berjalan-seperti-manusia.html

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger