tattoos

Wednesday, February 9, 2011

Kakek Uzur Dituding Berniat Bunuh Obama

Seorang pria 78 tahun dengan lebih dari selusin senjata di rumahnya ditangkap setelah pihak berwenang federal mengatakan ia memberitahu seorang perawatingin membunuh Presiden Barack Obama. Tapi anak laki-lakinya mengatakan Jumat ayahnya hanya berbicara melantur dan mengalami ketidakstabilan mental.

Michael Stephen Bowden, pria itu, kini telah ditahan di penjara Spartanburg County. Dia ditangkap 18 November setelah ia mengatakan kepada seorang perawat di sebuah klinik Urusan Veteran di Spartanburg ia memikirkan membunuh presiden.

Selama pemeriksaan di klinik 16 November, perawat Bowden bertanya apakah ia pernah berpikir tentang bunuh diri. Bowden mengatakan kepada perawat, "Ya, saya ingin menembak presiden, lalu diri sendiri."

Bowden mengulangi kata-kata itu ke perawat lain, menambahkan bahwa ia ingin membunuh Obama karena alasan "ia tidak berbuat cukup untuk membantu Afrika Amerika". Keesokan harinya, agen federal menggeledah rumah yang Bowden, yang seorang kulit putih,dan menemukan tiga pistol semi-otomatis dan senapan semi-otomatis di bawah tempat tidur Bowden.

Agen juga menemukan 13 senjata lain di seluruh rumah, termasuk senapan di dekat pintu depan. Ketika ditanya tentang komentar kepada perawat, Bowden mengakui ia mengatakan, "Kalau saya memiliki kesempatan untuk menempatkan Obama di dinding dan menembaknya, aku akan melakukannya."

sumber : http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/internasional/10/11/27/149248-kakek-uzur-dituding-berniat-bunuh-obama

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger