tattoos

Monday, February 7, 2011





''Aku kecanduan makan sabun.'' Gadis 19 tahun itu tidak peduli dengan peringatan dokter yang mengatakan hobi makan sabunnya itu bisa membunuhnya.

Ini adalah paksaan beracun yang dokter mengklaim bisa membunuhnya. Tapi, sang gadis mengaku tidak berdaya untuk tidak kecanduan makan sabun.

Tempestt Henderson, nama sang gadis yang berasal dari Florida, makan sabun sampai lima batang sabun seminggu. Dia juga makan bubuk sabun deterjen.

"Aku ingat pertama kali aku mencelupkan jari-jari saya ke dalam bubuk cuci," ceritanya. "Aku mengusap bubuk deterjen ke lidah saya dan rasanya begitu manis dan asin ... Rasanya terasa begitu nikmat. Aku langsung ketagihan."

Mahasiswa keperawatan tersebut tahu bahwa makan sabun itu berbahaya. Tetapi, dia mengabaikan label larangan yang terlampir pada kotak sabun deterjen. Tempsett setiap hari menjilati butiran sabun deterjen sejak menit pertama dia bangun pagi.

Segera setelah bangun pagi, dia pindah menjilati gelembung sabun di kamar mandi. Tempsett juga memiliki kebiasaan makan lima batang sabun seminggu.

''Di kamar mandi, saya ingin busa sabun batangan hijau dan menjilati gelembungmua. Dari sabun batangan tersebut, saya ambil sepotong kecil lalu mengunyahnya. Ini surgawi,'' katanya. ''Saya suka merasa bersih. Makan sabun membuat saya terasa begitu jauh lebih bersih daripada hanya mencuci dengan itu."




sumber : http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/11/02/07/162865-duh-gadis-kecanduan-makan-sabun-deterjen-1

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger