tattoos

Sunday, January 31, 2010

Mia Landingman membunuh kekasihnya dengan cara diduduki

She said's : "I just want to say that I am sincerely sorry about this situation. I wish I could take it back."

Susah membayangkan seseorang yang memiliki bobot 136 Kg menduduki orang lain yang berbobot hanya 54 kg, apa kira kira yang terjadi, yah inilah yang terjadi korban yang akhirnya meninggal dunia ditangan kekasihnya sendiri hanya karena masalah cekcok mulut. Seorang wanita diajukan ke pengadilan dengan dakwaan pembunuhan. Bukan dengan senjata atau racun, melainkan wanita berbobot 136 kilogram itu menduduki kekasihnya yang kurus hingga tewas.

Polisi Cleveland, ibu kota Ohio, AS, mengatakan bahwa si wanita yang bernama Mia Landingham dan Mikal Middleston-Bey sudah memiliki tiga anak. Mereka terlibat pertengkaran pada Agustus lalu. Di tengah adu mulut yang terjadi, Landingham menduduki kekasihnya yang berbobot 54,4 kilogram atau kurang dari setengah berat badan Landingham.

Pengacara Landingham mengatakan bahwa terdakwa telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga dalam waktu lama. Dia meminta hakim, Carolyn Friedland, untuk mempertimbangkan hal tersebut. Selain itu, terdakwa juga tak memiliki catatan kriminal. Landingham kemudian dihukum percobaan tiga tahun dan 100 hari kerja sosial. Vonis itu lebih ringan dari tuntutan lima tahun penjara. Dengan vonis hukuman percobaan, Landingham segera bebas dari penjara.

Hukuman dijatuhkan setelah Landingham mengaku bersalah karena menyebabkan kematian atas diri seseorang. Dia mengaku menyesal menggencet ayah dari ketiga anaknya. “Saya sangat menyesal. Seandainya saya bisa memutar balik waktu,” kata Landingham, seperti dimuat news.com.au.

Namun, penyesalan Landingham tak meredakan amarah keluarga korban. “Saya ingin kamu tahu, kau telah menyakiti kami dengan membuat Mikal pergi,” kata ibu tiri korban, Sharon Phillips, kepada terdakwa. Keluarga korban juga kecewa karena Landingham hanya dihukum percobaan. “Tidak ada keadilan di sini,” kata mereka.

Wah bagi sobat yang ukuran badannya besar mungkin perlu hati-hati nih bila mau duduk, jangan duduk sembarangan kali aja rekan kita yang badannya kurus kerempeng bisa jadi korban, apa terpikir untuk inspirasi pimicu diet bagi teman – teman yang badannya besar, atau pemicu motivasi untuk membesarkan badan bagi si kurus.

sumber: http://ruanghati.com/2010/01/30/walah-pria-tewas-diduduki-sang-pacar-yang-berbobot-136-kg/



0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger