tattoos

Friday, March 12, 2010


1. Geoducks

Geoducks, yaitu kerang di air asin yang dapat hidup paling tidak 160 tahun. Umur mereka bisa dilihat dari "leher" mereka yang bisa tumbuh lebih dari 1 meter panjangnya.


2. Tuataras

Tuataras adalah vertebrata yang dapat hidup paling lama di dunia ini. Mereka bisa hidup antara 100-200 tahun.


3. Cacing Lamellibrachia

Cacing yang berrwarna warni ini hidup dibawah laut dan mereka bisa hidup selama 170 tahun bahkan banyak ahli sains percaya mereka bisa hidup lebih dari 250 tahun.


4. Red Sea Urchins

Hewan ini hanya bisa dijumpai di lautan Pacific, sebagian besar di sebelah Timur Amerika dan hidup di kedalaman laut yang tidak terlalu dalam dari permukaan sampai dengan 90 meter dan mereka menjauhi gelombang yang besar. Mereka berjalan dengan cara merangkak. Makhluk ini bisa hidup lebih dari 200 tahun.


5. Paus Bowhead

Paus Bowhead ini adalah binatang mamalia yang hidup paling lama di dunia. Bowhead yang tertua sudah hidup paling sedikit 211 tahun.


6. Ikan Koi

Ya, ini adalah ikan koi yang sering kita jumpai di kolam-kolam ikan yang harganya bisa mahal sampai selangit. Ternyata ikan koi ini bisa hidup sampai diatas 200 tahun juga. Ikan Koi yang paling tua adalah Koi Hanako yang mati di umur 226 tahun pada tgl July 7 1977.


7. Kura-Kura

Kura-kura memang terkenal dengan umur panjangnya. Satu dari kura-kura yang tertua bernama Harriet, Seekor kura-kura Galapagos, yang meninggal karena gagal jantung di umur 176 tahun di kebun binatang yang dimiliki oleh mendiang Steve Irwin. Kura-kura lain yang bernama Adwaita, kura-kura raksasa Aldabra, menurut rumor mati di umur 250 tahun pada Maret 2006.


8. Kerang Ocean Quahog

Kerang quahog ini dieksploitasi secara komersial. Beberapa contoh dari kerang ini yang pernah dikumpulkan dikalkulasi bisa hidup sampai lebih dari 400 tahun.


9. Antarctic Sponge

Makhluk yang hidup di lautan antartica ini bisa hidup sampai ribuan tahun. Mungkin karena temperatur yang sangat rendah di dalam lautan antartica, makhluk yang tidak bisa bergerak ini bisa hidup sampai 1.550 tahun.


10. Ubur-Ubur Turritopsis Nutricula

Ubur-ubur ini mungkin adalah makhluk yang paling ajaib di dunia ini. Mereka bisa melewati lingkaran dari masa kecil, dewasa, tua, dan balik lagi ke masa kecil. Jadi mereka sebenarnya tidak mempunyai batas umur, mungkin bisa hidup selama nya kali ya...karena begitu tua bisa balik lagi ke masa kecil.

Mungkin hidup mereka bisa sampai juttan tahun bahkan mungkin tidak terbatas dan tidak pernah meninggal. Benar-benar menakjubkan sekali.


Sumber :
www.kaskus.us 

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger