tattoos

Monday, March 28, 2011



Marshanda dan Ben Kasyafani memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya akhir pekan ini. Pasangan ini akan melangsungkan akad nikah di Hotel Sofyan Betawi Jakarta pada 2 April mendatang.

"Konsepnya memang semuanya Chaca (panggilan akrab Marshanda). Aku bagian eksekusi saja, bagian angguk-angguk dan geleng-geleng," kata Ben saat fitting baju pengantin yang terakhir di butik Riny Suwardy, Jalan Bendungan Hilir V No 14, Jakarta Pusat, Senin 28 Februari 2011.

Rencananya, mereka akan memakai konsep Minang-Maroko untuk acara resepsi. Pasangan ini memilih warna merah, gold dan burgundy untuk dekorasi dan gaun pengantin. Sementara busana akad nikah lebih dominan ke warna off-white. Ada 800 undangan yang disebar untuk acara resepsi yang akan digelar di Bidakara Assembly Hall, 3 April mendatang.

"Sebelumnya memang ada pengajian tapi nggak ada acara adat, kalau orang Jawa kan ada siraman, kalau Padang ada malam bainai, nah kita nggak ada," ucap Chaca.

Ben yang duduk di dekat kekasihnya menuturkan bahwa kesibukan mereka berdua membuat dirinya dan Chaca harus merelakan melepas beberapa tawaran pekerjaan. Sebab total waktu yang mereka miliki untuk mengurus pernikahan mereka hanya dua bulan.

"Kita menyesuaikan dengan waktunya juga ya, karena kita sama-sama sibuk. Jadi ada beberapa yang harus direlakan," tambah presenter berkacamata itu.

sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/211813-2-april--marshanda-lepas-masa-lajang

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Blogger